Travel Fair BNI dan Batik Air Tawarkan Berbagai Promo Tiket, Masyarakat Siap Berebut

Jakarta - Berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Batik Air, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau (BNI) mengadakan event BNI Batik Travel Fair 2023. Selain sebagai ajang pamer kesuksesan, program ini menjadi wadah untuk kedua perusahaan dalam menarik pelanggan melalui bagi-bagi promo berbagai tiket yang mendukung keperluan perjalanan.

Merupakan program kerjasama yang pertama, Travel Fair diselenggarakan di Mosaic Walk, Kota Kasablanka, Jakarta pada 13-15 Oktober 2023. Tak mau ketinggalan promo menarik, event ini dihadiri ratusan orang. Dilansir dari Suara Merdeka Jakarta, tujuan diselenggarakannya Travel Fair ini memberikan kemudahan bagi pebisnis dan wisatawan dalam merencanakan perjalanan domestik. Selain itu, adanya acara seperti ini membuat budget para pelancong bisa lebih hemat.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan memaparkan, Travel Fair ini merupakan bentuk dukungan BNI terhadap campaign #DiIndonesiaAja. Selain itu, pihaknya proaktif mendukung potensi sektor pariwisata, khususnya untuk destinasi domestik guna meningkatkan kinerja ekonomi dalam negeri.

Sebagai bank milik negara, kami berupaya agar wisata domestik semakin bergairah,” jelas Putrama (13/10). “Kami berharap BNI Batik Air Travel Fair 2023 dapat menjadi momentum untuk semakin menyemarakkan pariwisata domestik ,dan mengembalikan kinerja bisnis industri transportasi udara yang selama ini cukup lama tertahan.

Putrama juga menjelaskan bahwa perseroan optimis Travel Fair akan menjadi signature event yang kedepannya diselenggarakan secara berkala. Dengan menjadi event berkelanjutan, Travel Fair mampu memberikan manfaat serta dampak positif pada akuisisi serta penggunaan Kartu Co Brand BNI Batik Air.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, BNI telah meluncurkan Kartu Co Brand BNI Batik Air pada tahun 2022,” tegas Putrama (13/10). “Event ini sekaligus menegaskan positioning BNI yang juga fokus terhadap peningkatan transaksi secara cashless pada kategori travel related.

Sementara itu, dilansir dari KONTAN.CO.ID, Presiden Direktur Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi, menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan layanan berkualitas dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan. Ini juga demi menjaga serta meningkatkan kualitas perusahaan.

Perseroan berupaya untuk terus menjadi bagian dari upaya meningkatkan pariwisata di Indonesia,” tutur Daniel (13/10). “Semoga dengan adanya event seperti ini, jumlah penerbangan domestik juga meningkat.

Melalui event ini, pelanggan juga bisa memilih penerbangan secara langsung dan terkoneksi dengan baik. Dengan begini, kemudahan tersebut merupakan bentuk dari kontribusi dalam mendukung aksesibilitas bagi wisatawan dan pebisnis, serta mendukung gerakan berwisata di Indonesia dengan bangga menggunakan tagar #diIndonesiaAja.

Adapun, pilihan rute favorit perjalanan yang menjadi prioritas wisata di Indonesia dengan promo menarik di antaranya Jakarta-Silangit (pulang-pergi), Jakarta-Yogyakarta (pulang-pergi), Jakarta-Lombok (pulang-pergi), dan Jakarta-Labuhan Bajo (pulang-pergi). Tersedia juga penerbangan rute Jakarta-Manado (pulang-pergi), Jakarta-Denpasar (pulang-pergi), Jakarta-Banyuwangi (pulang-pergi), Jakarta-Malang (pulang-pergi), dan masih banyak rute lainnya yang dapat diakses.

BNI Batik Air Travel Fair hadir dengan penawaran tarif yang membuat perjalanan lebih terjangkau,” ujar Daniel (13/10). “Hampir semua pilihan rute perjalanan ada dan dapat diakses melalui smartphone.

Menghadirkan banyak diskon tiket dari berbagai maskapai, seperti Batik Air, Lion Air, Wings Air, dan Super Air Jet, transaksi pembelian tiket bisa melalui Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, dan QRIS BNI. Sebelum melakukan pembayaran, nasabah akan diberikan pilihan mengenai salah satu destinasi domestik favorit yang tersedia pada tiap maskapai. Salah satu promo menarik yang menjadi rebutan di Travel Fair ini adalah BNI Batik Air Travel Fair Tawarkan Flash Sale Beli 1 Dapat 2. Untuk pembeliannya, customer bisa menggunakan Kartu Kredit Co Brand BNI Batik Air.

Ada juga promo berupa cashback hingga Rp750 ribu per transaksi dengan pembelian tiket penerbangan melalui ticketing Lion Air Group. Promo ini juga bisa didapatkan dengan melakukan pembelian tiket melalui aplikasi BookCabin selama event berlangsung. Tak hanya itu, khusus bagi nasabah Kartu Kredit BNI berhak atas cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket di Travel Fair. Nantinya, pelanggan tersebut akan mendapatkan poin BNI Rewards Point yang bisa ditukarkan dengan hadiah tiket atau tambahan cashback hingga Rp500 ribu.

Sumber :

https://jakarta.suaramerdeka.com/ekonomi/13410496162/bni-dan-batik-air-gelar-travel-fair-perdana-tawarkan-berbagai-promo-tiket?page=2 https://industri.kontan.co.id/news/bni-dan-batik-air-gelar-travel-fair-tawarkan-berbagai-promo-tiket https://www.antarafoto.com/id/view/2079156/bni-batik-air-travel-fair-2023

0 Komentar

Berikan pendapat anda kepada kami

You May Also Like