PAKAIAN KOTORMU MENUMPUK? TIDAK ADA WAKTU UNTUK MENCUCI? MAMIQU COIN LAUNDRY HADIR UNTUK MENYULAP PAKAIAN KOTORMU DENGAN BERBAGAI INOVASINYA

Ada opini menyatakan bahwa dalam menghadapi ketatnya persaingan yang ada di pasar diperlukannya inovasi bisnis agar dapat beradaptasi dengan mudah. Opini ini cukup masuk akal, karena bisnis di bidang apapun bisa semakin berkembang dengan adanya inovasi. Persaingan bukan hanya antara competitor bisnis yang semakin maju. Namun, semakin hari perilaku konsumen pun mengalami perubahan. Tidak hanya itu, teknologi juga semakin canggih. Jika inovasi bisnis tidak dilakukan segera, akan membuka peluang bisnis tersebut mengalami depresi atau bisa saja berakhir tragis.

Salah satu bisnis yang dirasa perlu untuk selalu melakukan inovasi bisnis adalah laundry. Kini bisnis laundry semakin banyak ditemui, mulai dari yang konvensional seperti menggunakan hitungan kiloan sampai dengan laundry koin yang telah mulai merambah ke wilayah desa, bukan hanya di kota besar. Seiring berjalannya waktu, bisnis laundry bukan hanya melayani jasa cuci dan setrika pakaian. Muncullah beberapa jenis laundry lainnya yang ternyata juga disambut dengan baik oleh masyarakat.

Dengan adanya berbagai keinginan konsumen akan efisiensi waktu terhadap pakaiannya, sehingga MamiQu Coin Laundry Express hadir dengan berbagai inovasi layanan yang diberikan kepada costumer. Berikut beberapa layanan dari MamiQu Coin Laundry Express Padang :

1. Meningkatkan efisiensi layanan Para customer laundry pastinya mengharapkan baju atau barang yang mereka percayakan pada laundry bisa kembali dalam keadaan bersih, wangi, dan terlipat dengan rapi. Dengan begitu, kami hadirkan inovasi layanan terbaru dalam bisnis landry masa depan dengan konsep laundry kiloan express di Kota Padang, dengan dukungan mesin teknologi amerika (Maytag commercial) koin sistem cuci max 5kg/load yang mampu menyuci lebih cepat, bersih dan higenis. 1 mesin 1 pelanggan tapa di campur dengan pelanggan lainnya dan tanpa dijemur sinar matahari. Tidak hanya itu kami menggunakan air PDAM dengan saringan filter yang akan menjamin pakaian anda tetap higenis. MamiQu Coin Laundry menggunakan deterjen dengan kualitas premium yang mampu menghilangkan noda dari serat pakaian. Untuk melengkapi kebutuhan kami dalam menyetrika pakaian anda jadi lebih rapi dengan cepat, kami menggunakan setrika uap dengan merek ternama nagamoto akan membuat pakaian customer terhindar dari kerusakan dan hasil setrika yang rapi. Selain itu MamiQu Coin Laundry menggunakan deterjen dan softener yang berkualitas dan sudah teruji mampu membuat pakaian customer lebih bersih dan lembut. Parfume premium dengan berbagai pilihan yang akan memberikan aroma yang lebih wangi tahan lama telah tersedia di laundry kami.

2. Memberikan layanan laundry koin Bisnis laundry koin adalah laundry yang menerapkan proses pencucian dengan mesin yang dijalankan melalui pembelian koin. Konsepnya adalah pelanggan harus membeli koin untuk bisa menjalankan mesin dan melakukan pencucian secara mandiri mulai dari awal hingga pakaian kering dan siap dilipat. Pengusaha laundry hanya menyewakan mesin cuci dan mesin pengering dan tidak bertanggung jawab terhadap pakaian yang dicuci oleh pelanggan. Para pelanggan yang menggunakan jasa laundry koin ini biasanya menjaga privasi atas pakaian yang mereka cuci.

3. Menyediakan layanan cuci selain pakaian Hal utama yang ditawarkan oleh para pemilik bisnis laundry ialah layanan cuci dan setrika pakaian. Namun, customer tidak perlu lagi bingung akan sepatu, tas, karpet, helm, bedcover dan sprei, bantal dan guling, boneka, gorden pintu, serta soller bayi yang kotor. MamiQu Coin Laundry solusinya, karena kami sudah memiliki peralatan dan sumber daya yang benar-benar kompeten dalam hal ini.

4. Inovasi model dan sistem Dengan semakin canggihnya teknologi, MamiQu Coin Laundry menerapkan inovasi bisnis digitalisasi dengan sistem laundry on demand atau laundry online, yang akan memudahkan customer dalam proses transaksi tanpa harus repot-repot datang ke lokasi MamiQu Coin Laundry. Cukup dengan membuka website MamiQu lalu pilih paket laundry yang diinginkan, pada website tersebut lansung tertera nomor whatsapp yang dapat dihubungi sesuai paket laundry yang dipilih.

5. Menambah sistem pembayaran QRIS Teknologi yang semakin maju dan berkembang memberikan kemudahan dengan hadirnya pembayaran transaksi yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan QRIS. Oleh karena itu, untuk mempermudah customer dalam transaksi kami memberikan layanan pembayaran digital. Hal ini dilakukan demi menghadirkan sistem pembayaran yang efisien, efektif dan mengacu pada prinsip utama kebijakan sistem pembayaran yang cepat, mudah, murah, aman, dan handal (CEMUMUAH) serta bertitik tolak pada aspek higienitas dalam bertransaksi.

Jadi? Masih bingung mau menyisihkan waktu untuk menyuci pakaian kotor anda? Atau bingung dimana laundry yang terjamin ke higenisannya? Tenang! MamiQu Coin Laundry Express Padang akan menampung kebingungan kamu dengan mencuci pakaian atau produk-produk kotormu. Layanan yang ramah dan profesional dari team kami akan membuat anda lebih nyaman dan aman sehingga tidak ragu untuk menggunakan jasa kami. MamiQu Coin Laundry Express Padang beralamat sebelah Bank Nagari, Jl. Adinegoro No.2, Parupuk Tabing, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25171. Kami menunggu pakaian kotormu di outlet kami.

Penulis

Agriqisthi, Fanny Fadhia Afalda, Miana Anggara Putri, Jihan Afifah, Naimatul Husna, Putri Azizah

Sumber :

0 Komentar

Berikan pendapat anda kepada kami

You May Also Like